-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Himbau Kepada Pengguna Jalan Ruas Bobotsari - Karangreja Agar Hati-hati, Ini Alasannya

    EDITOR
    Selasa, 27 Oktober 2020, 10.22 WIB Last Updated 2020-10-27T03:22:10Z
    Polisi Himbau Kepada Pengguna Jalan Ruas Bobotsari - Karangreja Agar Hati-hati, Ini Alasannya

    BERITA PURBALINGGA ■ Rombongan keluarga dari Jakarta yang hendak berlibur memakai mobil pribadi, mengalami mogok di ruas jalan Dusun Bayeman, Kecamatan Karangreja, pada Senin (26/10/2020). 

    Beruntung melintas mobil polisi Polsek Karangreja yang sedang berpatroli. Polisi kemudian membantu evakuasi dengan menarik kendaraan mogok hingga ke bengkel.

    Kapolsek Karangreja Iptu Catur Subagyo menyampaikan, bahwa bermula saat anggotanya sedang melaksanakan patroli siang mendapati ada mobil berhenti di pinggir jalan. Saat itu, penumpang mobil ada di luar kendaraan.

    “Saat didekati ternyata mobil tersebut merupakan rombongan asal Jakarta dan mengalami kerusakan kendaraan. Oleh sebab itu, anggota kemudian memberikan bantuan,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan, bahwa evakuasi kemudian dilakukan anggota dengan menarik kendaraan tersebut menggunakan sling. Kemudian dibawa hingga ke bengkel untuk mendapatkan perbaikan.

    “Tindakan yang dilakukan merupakan wujud respon cepat kepolisian terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan. Kehadiran patroli selain mencegah gangguan keamanan juga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

    Kapolsek mengimbau kepada para pengguna jalan, ruas Bobotsari-Karangreja agar lebih hati-hati dalam mengemudikan kendaraanya. Terlebih kontur jalan berupa tanjakan dan turunan tajam dengan tikungan yang tajam berpotensi menyebabkan kecelakaan.

    “Pastikan fisik pengemudi dalam kondisi bugar, tidak dalam keadaan sakit, ngantuk atau lelah. Selain itu fisik kendaraan juga diperhatikan jangan melebihi muatan maupun ke daraan tidak siap jalan,” pungkasnya.

    Dari data yang diperoleh mobil mogok berjenis Toyota Avanza dengan nomor Polisi B-2189-TZJ. Kendaraan membawa penumpang enam orang dari Jakarta, dengan tujuan akan berlibur di obyek wisata Golaga Karangreja.
     
    ■ Imam Santosa/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +