-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yonarmed 11 Kostrad Ikut Pembagian Sayur Untuk Warga Terdampak Corona di Kota Magelang

    EDITOR
    Selasa, 15 September 2020, 04.11 WIB Last Updated 2020-09-14T21:11:54Z
    Yonarmed 11 Kostrad Ikut Pembagian Sayur Untuk Warga Terdampak Corona di Kota Magelang

    BERITA MAGELANG  ■  Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kota Magelang mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sayur kepada masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19), Minggu (13/09/2020).

    Untuk pembagian Sayur di Kota Magelang dilakukan dibeberapa titik yaitu seputar Alun-alun Kota Magelang, Pondok Pesantren Ar-rohman, Kampung Ngembik, Panti Asuhan Melati dan Kampung Boton Magelang Tengah Kabupaten Magelang.

    Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho, Komunitas Indahnya Berbagi Magelang (IBM), Garda Resque, SAR Grabag, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos, dan 11 orang prajurit Yonarmed 11 Kostrad menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu di Kota Magelang.

    Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini sangat bagus sekali dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang terkena dampak Covid-19 dan kedepannya  bisa dilakukan organisasi lainya.

    "Semoga pandemik Covid-19 segera berlalu agar masyarakat bisa kembali hidup dengan normal dan ekonomi bisa kembali pulih," ujar Danyon. (Pen/R-01).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +