-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Purbalingga Bersama TNI Ajak Warga Patuhi Prokes

    EDITOR
    Sabtu, 05 September 2020, 21.15 WIB Last Updated 2020-09-05T14:15:01Z
    Polsek Purbalingga Bersama TNI Ajak Warga Patuhi Prokes

    BERITA PURBALINGGA ■ Berbagai cara dilakukan pihak kepolisian dalam rangka mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan Polsek Purbalingga bersama TNI Koramil Purbalingga mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) melalui siaran radio.

    Siaran radio dilakukan oleh Wakapolsek Purbalingga Iptu Rohmat Setyadi bersama Serma Imam Afriadi anggota Koramil Purbalingga. Keduanya melaksanakan siaran di Radio Suara Braling Sakti (SBS) Purbalingga.

    Dalam siaran yang dilakukan disampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya tentang kebiasaan cuci tangan, kewajiban memakai masker, menerapkan jaga jarak dan menjaga pola hidup sehat.

    Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit, menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 pihaknya terus gencar mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Selain sosialisasi secara langsung, dilakukan juga sosialisasi melalui siaran radio.

    "Di Purbalingga sebagian masyarakat masih banyak yang mendengarkan siaran radio. Oleh sebab itu, kita laksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan melalui siaran di Radio SBS Purbalingga," ucapnya, Sabtu (5/9/2020).

    Disampaikan kapolsek, dalam siaran radio kita juga mengajak pihak TNI dari Koramil Purbalingga. Kita bersinergi dalam rangka memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

    “Dengan upaya yang sudah dilakukan diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelasnya.

    Kapolsek menambahkan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini perlu kerja sama dan kesadaran dari masyarakat. Selain upaya yang sudah dilakukan pemerintah masyarakat juga harus berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

    ■ Imam Santosa/ Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +