-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Kalimanah Bersama Gugus Tugas Razia Penggunaan Masker

    EDITOR
    Sabtu, 29 Agustus 2020, 11.24 WIB Last Updated 2020-08-29T04:24:45Z
     Polsek Kalimanah Bersama Gugus Tugas Razia Penggunaan Masker

    BERITA PURBALINGGA ■ Polsek Kalimanah bersama mengikuti kegiatan operasi yustisi penggunaan masker di Jalan Mayjend Sungkono, Jumat (28/8/2020). Dalam kegiatan polisi bergabung dengan personel dari Satpol-PP, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan para relawan.

    "Operasi yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga," kata Kapolsek Kalimanah Iptu Setiadi.

    Kapolsek menjelaskan pihaknya akan mendukung setiap kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu mampu menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker.

    “Kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

    Kapolsek menambahkan bahwa hasil kegiatan razia di wilayah Kecamatan Kalimanah didapati 15 orang yang tidak memakai masker. Kepada mereka uang melanggar diberikan teguran, pembinaan dan diberikan masker secara gratis.

    "Dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat keluar rumah sehingga mampu mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

     ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +