-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Purbalingga Gelar Upacara HUT RI Secara Virtual

    EDITOR
    Selasa, 18 Agustus 2020, 09.47 WIB Last Updated 2020-08-18T02:47:46Z
      Polres Purbalingga Gelar Upacara  HUT RI Secara Virtual

    BERITA PURBALINGGA ■ Polres Purbalingga menggelar Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual di ruang aula Mapolres Purbalingga, Senin (17/8/2020).

    Upacara secara virtual dilaksanakan mengikuti Upacara Detik Detik Proklamasi tingkat nasional yang digelar di Jakarta.

    Peserta upacara virtual yaitu Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah beserta pejabat utama polres. Selain itu, hadir mengikuti upacara para perwira Polres Purbalingga dan PNS Polri di lingkungan Polres Purbalingga.

    Dalam pelaksanaan kegiatan, peserta upacara di Polres Purbalingga mengikuti upacara yang disiarkan langsung di stasiun televisi nasional dan Chanel YouTube Sekretariat Presiden. Seluruh peserta mengikuti satu persatu rangkaian upacara yang ditayangkan secara langsung.

    Sementara itu, Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengikuti upacara Detik Detik Proklamasi di Pendopo Kabupaten PurbaIingga. Dalam upacara yang juga digelar secara virtual Kapolres  bergabung dengan Forkopimda PurbaIingga.

    Usai upacara tingkat kabupaten, Kapolres Purbalingga bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan pembagian masker untuk masyarakat. Masker dibagikan di jalan lingkar Alun-alun Purbalingga.

    Tidak hanya Upacara Detik Detik Proklamasi saja yang diselenggarakan secara virtual. Rencananya upacara penurunan bendera juga akan dilaksanakan secara virtual baik di Polres Purbalingga maupun tingkat kabupaten di Operasional Room Pemda PurbaIingga.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +