-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Polsek Kejobong Ikuti Donor Darah Tingkat Kecamatan

    EDITOR
    Jumat, 14 Agustus 2020, 10.52 WIB Last Updated 2020-08-14T03:52:29Z
      Polisi Polsek Kejobong Ikuti Donor Darah Tingkat Kecamatan

    BERITA PURBALINGGA ■ Polisi dari Polsek Kejobong Polres Purbalingga mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kecamatan Kejobong bekerja sama dengan PMI Purbalingga. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kejobong, Kamis (13/8/2020).

    Dalam donor darah, polisi dari Polsek Kejobong bergabung dengan pendonor lain dari unsur Forkopincam, perangkat desa dan karyawan berbagai instansi serta masyarakat. Sebelum diambil darahnya para peserta terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tensi dan pengecekan lainnya.

    Kapolsek Kejobong AKP Suswanto, mengatakan bahwa dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan tingkat kecamatan Polsek Kejobong ikut berpartisipasi. Kita libatkan lima personel untuk mengikuti donor darah.

    "Menyumbangkan darah merapakan wujud kepedulian Polri untuk kemanusiaan. Harapannya dengan sumbangan darah bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

    Kapolsek menambahkan bahwa pihak kepolisian selalu mendukung kegiatan positif seperti donor darah. Kehadiran polisi dalam kegiatan sosial diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. Termasuk dalam donor darah yang dilaksanakan hari ini.

    Sementara itu, Plt. Camat Kejobong Suwardi, kegiatan donor darah tingkat kecamatan dilaksanakan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI PurbaIingga. Tujuannya menjaring pendonor hingga tingkat kecamatan.

    Hasil donor darah yang dilaksanakan di Kecamatan Kejobong diperoleh sumbangan darah sebanyak 27 kantong. Hasil donor darah nantinya akan digunakan untuk menambah stok darah di PMI PurbaIingga.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam donor darah. Dengan keikutsertaan seluruh elemen masyarakat bisa membantu menambah stok darah di PMI PurbaIingga," ucapnya.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +