-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peserta Pingsan Mendadak Saat Upacara, Begini Respon Polisi Bukateja

    EDITOR
    Selasa, 18 Agustus 2020, 10.05 WIB Last Updated 2020-08-18T03:05:13Z
      Peserta Pingsan Mendadak Saat Upacara, Begini Respon Polisi Bukateja

    BERITA PURBALINGGA ■  Polisi Polsek Bukateja membantu menolong peserta upacara yang pingsan. Hal itu dilakukan saat polisi sedang mengamankan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-75 Tingkat Kecamatan di Halaman Kecamatan Bukateja, Purbalingga, pada Senin (17/8/2020).

    Polisi dibantu oleh sejumlah panitia upacara yang lain menggotong peserta pingsan untuk dilakukan perawatan. Peserta pingsan digotong ke Puskesmas Bukateja yang jaraknya tidak jauh dari lokasi upacara.

    Kapolsek Bukateja AKP Agus Tri membenarkan bahwa anggotanya merespon cepat saat pengamanan jalannya upacara di Kecamatan Bukateja dengan membantu menolong salah satu peserta upacara yang pingsan.

    “Anggota Polsek membantu peserta upacara yang pingsan dibantu oleh sejumlah panitia upacara untuk membawanya ke puskesmas,” jelas Kapolsek.

    Disampaikan kapolsek, bahwa setelah mendapatkan perawatan peserta yang pingsan tersebut dapat kembali pulih. Selanjutnya bisa pulang bersama rombongan perangkat desa lainnya usai upacara.

    “Respon cepat dan tanggap anggota diperlukan dalam setiap kegiatan. Seperti yang dilakukan saat ini sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas kapolsek.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +