-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Panglima TNI Ziarah Ke Makam Adipati Wirasaba Purbalingga

    EDITOR
    Jumat, 21 Agustus 2020, 16.29 WIB Last Updated 2020-08-21T09:29:43Z
     Panglima TNI Ziarah Ke Makam Adipati Wirasaba Purbalingga

    BERITA PURBALINGGA ■ Puluhan personel Polres Purbalingga dan Polsek Bukateja melaksanakan pengamanan kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Desa Wirasaba, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbaligga, Kamis (20/8/2020).

    Petugas pengamanan dari Polres Purbalingga dibantu personel TNI dari Denpom, Kodim Purbalingga dan Koramil Bukateja. Pengamanan dilaksanakan mulai dari jalan raya menuju lokasi dan di sekitar tempat acara.

    Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono selaku kepala pelaksana pengamanan mengatakan, Panglima TNI melaksanakan kunjungan ke wilayah Kecamatan Bukateja.

    Kunjungan dalam rangka ziarah dan peresmian pemugaran Makam Adipati Wirasaba.

    “Adanya kunjungan tersebut, kita libatkan 60 personel pengamanan dari polres dan Polsek Bukateja. Pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar,” jelasnya.

    Dari pantauan kegiatan, Panglima TNI melaksanakan ziarah dan peresmian pemugaran Makam Adipati Wirasaba. Kegiatan ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembacaan sejarah silsilah Adipati Wirasaba.

    Dalam kegiatan dilakukan juga pembagian 100 paket sembako. Sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di sekitar lokasi kegiatan. Pukul 10.00 Wib rombongan Panglima TNI meninggalkan Makam Adipati Wirasaba menuju ke Banyumas.

    ■ Imam Santosa/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +