-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pamit Ke Masjid Waktu Subuh, Warga Mrebet Ditemukan Gantung Diri di Pohon Duku

    EDITOR
    Rabu, 12 Agustus 2020, 09.01 WIB Last Updated 2020-08-12T02:01:07Z
    Pamit Ke Masjid Waktu Subuh, Warga Mrebet Ditemukan Gantung Diri di Pohon Duku

    BERITA PURBALINGGA ■ Seorang pria berinisial KP (52) ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon Duku di Desa Tangkisan, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga, pada Selasa (11/8/2020).

    Polisi dari Polsek Mrebet yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

    Selanjutnya bersama dengan Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan TKP. Kemudian melakukan pemeriksaan jenazah korban bersama petugas medis Puskesmas Mrebet.

    Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan, bahwa hasil pemeriksaan TKP maupun terhadap jenazah korban tidak ditemukan hal yang mencurigakan. Diduga kuat korban tewas akibat gantung diri dengan seutas tali.

    “Tidak diketahui secara pasti motif korban gantung diri. Namun berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi yang tidak kunjung sembuh dan pernah menjalani operasi batu ginjal,” kata kapolsek.

    Dijelaskan kapolsek, berdasarkan keterangan yang didapat, sebelum ditemukan gantung diri korban berpamitan kepada keluarganya untuk pergi ke masjid sekitar pukul 04.30 WIB. Namun ia tidak kunjung pulang.

    Sekitar pukul 05.30 WIB salah satu warga desa setempat menemukan korban tergantung di pohon duku. Korban kemudian dievakuasi warga dari lokasi dan dibawa ke rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Mrebet.

    Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga. Korban rencananya akan langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

    ■ Imam Santoso/ Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +