-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Musyawarah Desa di Desa Talagening Terapkan Protokol Kesehatan

    EDITOR
    Kamis, 27 Agustus 2020, 12.58 WIB Last Updated 2020-08-27T05:58:06Z
    Musyawarah Desa di Desa Talagening Terapkan Protokol Kesehatan

    BERITA PURBALINGGA ■ Rencana Kerja Pemerintah Desa merupakan program yang akan membuat lancarnya kinerja Aparat Desa. Sehubungan dengan hal tersebut Babinsa Desa Talagening Koramil 08/Bobotsari Sertu Nanang S turut serta menghadiri undangan musyawarah desa RKP (Rencana Kerja Pemerintah) desa tahun 2021 yang bertempat di Balai Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, (24/08/2020).

    Sedangkan pembentukan tim penyusunan RKPDes tahun 2021 dipimpin oleh  Kasi PMD Bobotsari Sutarno. Kepala Desa Talagening Ibnu Sulistyo menyampaikan, tujuan dibentuknya tim penyusunan RKPDes tahun 2021 adalah guna memperlancar terselenggaranya pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

    “Bagi anggota tim yang sudah terpilih, harus siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam menentukan pembangunan yang dapat diprioritaskan pada tahun 2021. Dan pembangunan yang belum terealisasi pada tahun 2020, untuk dapat dilanjutkan kembali pada pembangunan tahun 2021,” harapnya.

    Dalam kegiatan yang sama Babinsa Sertu Nanang S mengucapkan,” terima kasih kepada semua Aparat Desa dan warga masyarakat yang hadir pada kegiatan ini telah mematuhi prosedur protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Tujuanya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucapnya.

    “ Kami selaku Aparat Keamanan Desa akan mendukung progam-progam yang telah di sepakati bersama dalam musyawarah desa ini. Semoga rencana progam kerja ini bisa terlaksana pada tahun 2021 tanpa ada halangan suatu apapun,” tambah Babinsa.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +