-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laga Antar Dukuh Piala 2 D di Kecamatan Pulosari Berlangsung Semarak

    EDITOR
    Rabu, 26 Agustus 2020, 14.28 WIB Last Updated 2020-08-26T07:41:09Z
      Laga Antar Dukuh Piala 2 D di Kecamatan Pulosari Berlangsung Semarak

    BERITA PEMALANG ■ Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemedekaan Republik Indonesia yang ke 75, Kali ke 2 dalam bulan Agustus lapangan olah raga Kecamatan Pulosari menjadi ajang perebutan piala bergilir dari turnamen sepak bola berbeda nama dan peserta.

    Setelah antar RT yang diselenggarakan Dukuh Krajan sukses di gelar dari awal hingga berakhirnya kegiatan tersebut, kesebelasan dari RT 03/01sebagai juara umum, giliran dua dusun yakni dukuh Tumbu dan dukuh desa, perebutkan Piala 2 D jilid 2.

    Even semacam ini sengaja diselenggarakan pada bulan agustus, tujuannya adalah untuk menambah kemeriahan pesta kemerdekaan RI.

    Setelah Senin 24 agustus 2020 cimandex  FC berhasil di taklukan 2- 1 oleh pemegang juara umum tahun lalu jenggot naga, kuda binal FC tahan imbang Tunggak FC 2- 2 pada Selasa petang tadi.


    Sampai dengan beberapa kesebelasan dipertemukan untuk  perebutan juara grup, situasi keamanan tetap kondusif. Banyak penonton memprediksi situasi akan tetap aman dari awal hingga akhir turnamen.

    "Suporter masing masing kesebelasan tidak mempunyai latar belakang permusuhan," ucap penonton paruh, baya mantan penyerang saat belum gantung sepatu.

    Meskipun gelaran tersebut hanya tingkat dukuh, namun mampu menyedot ratusan pasang mata  menyaksikan di setiap laga.

    Dalam even tersebut penonton tidak dipungut biaya, termasuk gratis untuk parkir.

    Merdeka.!!

    ■ Himawan

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +