-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Purbalingga: Sehebat-hebatnya Kita Pasti Membutuhkan Bantuan dan Kerjasama Rekan

    EDITOR
    Rabu, 19 Agustus 2020, 16.29 WIB Last Updated 2020-08-19T09:29:10Z

    BERITA PURBALINGGA ■ Komandan Kodim 0702/Purbalingga  Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 01/Purbalingga Jl. Letkol Isdiman No. 82, Kelurahan Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga,  (18/08/2020).

    Dalam kesempatan tersebut diungkapkan Dandim, bahwa kunjungan kerja ke Koramil ini bertujuan untuk mengecek pangkalan dan kelengkapan administrasi serta kondisi Koramil jajarannya.

    “Yang pertama tujuan saya datang ke Koramil  jajaran yaitu untuk menjalin tali silaturrahmi dengan anggota yang ada di wilayah, sekaligus mengecek kesiapan pangkalan mulai dari personel dan material, meliputi bidang pangkalan dan administrasi," katanya.

    Pada kesempatan tersebut, Dandim melaksanakan tatap muka secara langsung dengan para anggota Koramil 01/Purbalingga. Tingkatkan kerja sama antara anggota karena kita satu tim kerja dan mempunyai tujuan yang sama.

    "Sehebat-hebatnya kita pasti akan membutuhkan bantuan dan kerjasama rekan. Jadi kita harus terus jaga kekompakan satu sama lainnya, kita harus menjadi tim yang solid guna menunjang segala tugas ke depan," terangnya. 

    Dia juga menjelaskan dalam menghadapi pandemi corona saat ini, jangan bosan terus imbau warga binaannya untuk selalu melaksanakan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan.

    "Terus gencarkan komunikasi sosial secara persuasif dengan masyarakat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan cegah Covid-19  di wilayah binaan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Selalu perhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam menjalankan tugas, gunakan APD sesuai protokol kesehatan, sebagai Babinsa berikan contoh yang baik kepada masyarakat," katanya.

    "Saya harap beberapa penekanan tersebut dijadikan pedoman kita dalam menjalankan tugas. Jaga kekompakan dan tetap Semangat," tegasnya. 

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +