-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Pimpin Acara Korps Raport Sertijab Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga

    EDITOR
    Sabtu, 15 Agustus 2020, 22.08 WIB Last Updated 2020-08-15T15:08:49Z

    BERITA PURBALINGGA ■ Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han memimpin acara Korps Raport pelepasan pindah tugas Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Seroji Kepada Mayor Inf Ahmad. Acara dilaksanakan di Aula Cokro Sunarjo kompleks Makodim 0702/Purbalinggaa Jalan Letjen S. Parman No.1, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga (15/08/2020).

    Acara Korps Raport tersebut dilaksanakan dengan tetap memberlakukan prosedur protokol kesehatan secara ketat, yang mana para peserta diwajibkan menjaga jarak aman, menggunakan masker, dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum mengikuti acara.

    Dalam sambutannya, Dandim  0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han menyampaikan serah terima jabatan atau pergeseran personel baik tour of duty maupun tour of area merupakan hal yang biasa di tubuh TNI dan harus dilaksanakan karena hal itu sesuai dengan kebutuhan organisasi yang telah ditentukan oleh Komando atas.

    "Atas nama pribadi dan Komandan, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Saeroji dan istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Kasdim 0702/Purbalingga. Selanjutnya selamat bertugas di tempat tugas yang baru," ucap Dandim.

    Dandim berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah diperoleh selama ini, dapat dijadikan sebagai pelajaran pengalaman dan bekal tugas kedepan.

    "Saya berharap hendaklah tali silaturahim yang telah terjalin ini tidak putus dan teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik di manapun berada, jangan sungkan jika datang ke Purbalingga untuk singgah kesini walau sebentar karena kita disini adalah keluarga," kata Dandim.

    Perlu diketahui, selanjutnya mayor Inf Saeroji  akan berdinas sebagai Perwira Seksi Logistik Korem 071/WK sedangkan Kasdim 0702/Purbalingga yaang baru yaitu Mayor Inf Ahmad yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Seksi Latihan Korem 071/WK.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +