-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama Rubasan, Anggota Polsek Purbalingga Ikut Donor Darah

    EDITOR
    Sabtu, 29 Agustus 2020, 11.30 WIB Last Updated 2020-08-29T04:30:51Z
      Bersama Rubasan, Anggota Polsek Purbalingga Ikut Donor Darah

    BERITA PURBALINGGA ■ Anggota Polsek Purbalingga mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rubasan) Purbalingga, Jumat (28/8/2020) siang. Dalam donor darah, anggota Polsek PurbaIingga bergabung dengan pendonor lain dari berbagai instansi.

    Sebelum donor darah dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu, mulai dari cek suhu tubuh, cek tensi darah hingga pengecekan hemoglobin. Jika dalam pengecekan tersebut hasilnya baik, maka pendonor dapat melanjutkan untuk pengambilan darah oleh tim medis.

    Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit menyampaikan bahwa, adanya donor darah yang diselenggarakan Kantor Rubasan Purbalingga kita melibatkan anggota untuk mengikutinya. Hal itu sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap kemanusiaan.

    "Kita turut sumbangkan darah sebagai wujud kepedulian terhadap kemanusiaan dan untuk menjaga ketersediaan stok darah di PMI PurbaIingga," ucapnya.

    Kapolsek menambahkan, dengan ikut donor darah kami berharap setetes darah yang disumbangkan bisa membantu orang yang membutuhkan. Selain itu, untuk menambah stok darah di PMI.

    Sementara itu, Kepala Rupbasan Purbalingga Tri Agung Arianto mengatakan donor darah digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Selain bentuk kegiatan sosial, juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

    "Harapan kami kegiatan ini bisa berkelanjutan. Seperti pada kegiatan sosial lainnya bersama masyarakat sekitar,” katanya.

     ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +