-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Koramil 06 Pantau Giat Pembagian BLT DD Tahab III di Kemangkon

    EDITOR
    Jumat, 14 Agustus 2020, 10.48 WIB Last Updated 2020-08-14T03:48:15Z

    BERITA PURBALINGGA ■ Babinsa Koramil 06/Kemangkon Sertu Suwarno bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Yoga mengikuti kegiatan pembagian BLT DD Tahab III ( bangsung langsung tunai  dana desa) bagi keluarga kurang mampu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona. Kegiatan bertempat di kantor Desa Kemangkon, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga (12/08/2020).

     “Sebagai petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas kami harus hadir disetiap  ada kegiatan dan melakukan monitoring serta pengamanan. Kehadiran kami disetiap kegiatan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga terpeliharanya situasi keamanan ketertiban masyarakat,” kata Sertu Suwarno. 

    Begitu besar dampak yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19, sehingga pemerintah sangat fokus dalam penanganannya baik penanganan secara medis maupun secara faktor ekonomi. Bantuan langsung tunai yang diberikan kali ini diambilkan dari dana desa. Penyaluran secara langsung diberikan kepada Pemerintah Desa kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

    “Masyarakat diimbau untuk tidak panik namun tetap waspada, mengingat adanya wabah Covid-19 atau Corona yang mengancam keselamatan jiwa. Patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah demi keselamatan diri dan keluarga, Babinsa juga mengajak masyarakat untuk peduli dengan keamanan wilayah agar tercipta situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif,” pungkas Sertu Suwarno.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +