-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Bagi Masker dan Tisu Hand Sanitizer di Purbalingga

    EDITOR
    Selasa, 18 Agustus 2020, 09.43 WIB Last Updated 2020-08-18T02:43:38Z
      Aksi Bagi Masker dan Tisu Hand Sanitizer di Purbalingga

    BERITA PURBALINGGA ■ Dengan masih adanya pandemi Covid-19 berbagai kegiatan sering dilakukan melalui virtual, hal ini bukan tanpa alasan namun demi mencegah penyebaran Covid-19 yang dapat ditularkan melalui kerumunan massa dalam jumlah banyak.

    Tak terkecuali Upacara Detik-detik Proklamasi yang dahulu biasanya dilaksanakan dengan upacara di Alun-alun dan mengumpulkan berbagai elemen masyarakat namun kini hanya dilakukan secara virtual dan terbatas peserta yang mengikutinya.

    Di Kabupaten Purbalingga pun demikian, Upacara Detik-detik Proklamasi di tingkat Kabupaten  dilaksanakan oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.E.con., M.M,  Forkopimda termasuk Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas ,S.H., M.Han., Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H.R.Bambang Irawan, S.H dan para Kepala OPD melalui virtual di Pendopo Kabupaten Purbalingga, (17/8/2020).

    Kegiatan ini juga dilaksanakan di tingkat Kecamatan maupun Kantor Dinas / Badan jajaran Pemda Kabupaten Purbalingga secara live tersambung berurut dari tingkat pusat di Istana Negara sampai di tingkat bawah yaitu desa/Kelurahan yang turut mengikutinya secara virtual.

    Diungkapkan oleh Dandim 0702/Purbalingga," dengan adanya hal ini tetap kita tumbuhkan rasa syukur dan jiwa nasionalisme kita, justru dengan adanya pandemi ini bangsa Indonesia harus maju dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi Kejayaan NKRI," ungkapnya.

    Di tingkat Kabupaten, setelah Upacara Virtual Detik-detik Proklamasi usai dilanjutkan dengan aksi bagi masker dan tisu basah Hand sanitizer kepada masyarakat yang melintas di depan Pendopo Kabupaten Purbalingga oleh Bupati, Forkopimda dan peserta upacara lainnya.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +