-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Wasgiatlog Kodam IV/Diponegoro Periksa Kodim 0702/Purbalingga

    EDITOR
    Kamis, 23 Juli 2020, 09.01 WIB Last Updated 2020-07-23T02:01:28Z
    Tim Wasgiatlog Kodam IV/Diponegoro Periksa Kodim 0702/Purbalingga

    BERITASOLO ■ Dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan di bidang Logistik, Tim Pengawasan Kegiatan Logistik (Wasgiatlog) Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Pabandya Alpal Letkol Cpl Mamad beserta Tim sebanyak 8 personel memeriksa dan melaksanakan pengawasan kegiatan bidang Logistik di Kodim 0702/Purbalingga, (21/7/2020).

    Kedatangan Tim Wasgiatlog Kodam IV/Diponegoro diterima langsung oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han di Ruang Transit Makodim, Jl. S. Parman No. 1 Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga.

    " Tujuan kedatangan Tim Wasgiatlog Kodam IV/Diponegoro adalah untuk melaksanakan Pengawasan dan evaluasi yang menjadi salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Komando atas, sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya," ucap Dandim.

    Sementara itu, ditambahkan Pabandya Alpal Kodam IV/Diponegoro Letkol Cpl Mamad selaku ketua Tim,  maksud dan tujuan dari tim Wasgiatlog adalah untuk mengawasi jalannya program bidang logistik di Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro, salah satunya saat ini yaitu di Kodim 0702/Purbalingga, apabila nantinya ditemukan suatu permasalahan dapat segera kita selesaikan, diharapkan apabila ada pemeriksaan dari komando atas semua permasalahan sudah bisa terselesaikan.

    " Hasil pemeriksaan kali ini, diantaranya memeriksa adminstrasi bekal ransum, pemeliharaan kendaraan bermotor, pemeliharaan Gedung, dan Alsintor dimana secara umum Kodim 0702/Purbalingga kami nyatakan dalam kondisi baik dan tertib adminstrasi , hal ini agar kedepannya tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan," tuturnya.

    ■ Imam Santoso/hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +