-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tahu Ambyar Ditengah Jalan, Berserakan di Depan Kodim Purbalingga

    EDITOR
    Selasa, 21 Juli 2020, 12.32 WIB Last Updated 2020-07-21T05:32:10Z
    Tahu Ambyar Ditengah Jalan, Berserakan di Depan Kodim Purbalingga

    NEWS BERITASOLONasib apes dialami Sarmin (50) warga Dukuh Merden, Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang yang berprofesi sebagai pengemudi becak.

    Seperti biasa Sarmin diminta mengantarkan dagangan tahu milik salah satu penjual tahu di Pasar Badog Center Bancar, namun pagi ini berjalan tidak semulus biasanya karena di tengah ramainya lalu lintas pagi di depan Markas Kodim 0702/Purbalingga tahu yang di bawa Sarmin tumpah ruah tercecer  berserakan di jalan (20/7/2020).

    Dengan sigap anggota Provos Kodim 0702/Purbalingga dengan dipimpin Serda Sudarman yang sedang mengatur lalu lintas di depan Kodim melihat kejadian tersebut segera melokalisir jalan mengamankan Sarmin, becak dan tahunya yang tumpah ruah berserakan di jalanan.

    Menurut Sarmin, penyebabnya adalah  jalan bergelombang. Saat ia hendak membelok dan tahu tersebut tumpah ambyar di tengah jalan.

    "Jalan agak bergelombang dan posisi membelok membuat keranjang plastik tempat dagangan tahu bergeser dan tahu tumpah ke jalanan. Biasanya pemilik ikut mendampingi turut naik becak sambil mengamankan muatan namun kali ini tidak," ungkapnya.


    Disampaikan Provos Serda Sudarman, lalu lintas jalan memang  ramai diwaktu pagi hari.

    "Jalur lingkar di depan Kodim Purbalingga saat pagi hari memang ramai karena sebagai perputaran dari 4 penjuru wilayah, seperti biasa tiap pagi Provos ikut membantu mengatur lalu lintas mecegah terjadinya kecelakaan dan mengatur ketertiban lalu lintas, melihat   muatan becak Sarmin yang tumpah segera kami perintahkan anggota Provos lainnya membantu memunguti tahu yang berserakan dan mengamakan kondisi jalan yang ramai," terangnya.

    " Dengan adanya kejadian ini diharapkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas," tambah Serda Sudarman.

    ■ Imam Santoso/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +