-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pipi Digigit Tikus, Sukarjo Dapat Bantuan Dari Satlantas Polres Purbalingga

    EDITOR
    Sabtu, 25 Juli 2020, 02.56 WIB Last Updated 2020-07-24T19:56:51Z
      Pipi Digigit Tikus, Sukarjo Dapat Bantuan Dari Satlantas Polres Purbalingga

    BERITA PURBALINGGA ■ Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan bhakti sosial. Bhakti sosial dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada warga  di Kelurahan Purbalingga Wetan, pada Jumat (24/7/2020).

    Kasat Lantas Polres Pubalingga AKP Indri Endrowati mengatakan, bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan merupakan bagian dari Program "Polantas Peduli" Satlantas Polres Purbalingga.

    "Ini adalah program rutin Infak Koin Seribu yang dikumpulkan dari anggota Satlantas Polres Purbalingga setiap pagi. Hasilnya kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

    Kasat Lantas menambahkan, bahwa dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan sore ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

    Sukarjo (82) warga penerima bantuan mengaku senang mendapat bantuan dari polisi.

    “Terimakasih kepada Ibu Polisi serombongan atas bantuan yang sudah diberikan kepada saya, terimakasih sekali,” ucapnya, usai menerima bantuan tersebut.

    Sukarjo mengatakan, bahwa penyakit yang dideritanya itu sudah sejak lama. Selama kurang lebih 6 tahun pipi kirinya menganga. Dan selama itu pula dirinya mengaku susah untuk makan dan minum.

    "Dulu saat tidur dilantai, waktu bangun itu saya kaget pipi saya sudah berlubang, mungkin penyebabnya digigit tikus" ungkapnya.

    Sukarjo mengatakan, dirinya sudah berobat namun belum kunjung sembuh dan sekarang mengaku belum memiliki dana untuk berobat lagi.

    Sukirman (50) warga sekitar juga menyampaikan ucapan terimakasi atas atensi dari pihak kepolisian yang telah peduli dengan tetangganya.

    "Atas nama warga Purbalingga Wetan, kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Purbalingga atas atensinya kepada warga, kami Bapak Sukarjo yang sedang menderita penyakit selama 6 tahun, semoga beban Bapak Sukarjo bertambah ringan," ucapnya.

    Dalam giat bhakti sosial tersebut, juga diberikan bantuan berupa uang dan paket bahan kebutuhan pokok atau sembako.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +