-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Miliki Shabu 2.86 Gram, Pria Ini Akhirnya Diciduk Polisi

    EDITOR
    Selasa, 28 Juli 2020, 16.38 WIB Last Updated 2020-07-28T09:38:06Z
     Miliki Shabu 2.86 Gram, Pria Ini Akhirnya Diciduk Polisi

    NEWS ■ Seorang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu berhasil diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi Kota. Peristiwa penangkapan tersebut terjadi di salah satu rumah kontrakan di Cibolang Cibatu, Cisaat Sukabumi, pada Senin (27/07/2020) siang.

    Pelaku tersebut diketahui berinisial GS (29), warga Sriwedari Gunungpuyuh Sukabumi. Dirinya memiliki Narkotika jenis Shabu seberat total 2.86 Gram, yang disembunyikan di dalam sebuah rumah kontrakan di Cibolang Cibatu Cisaat Sukabumi.

    Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Ma’ruf Murdianto mengungkapkan, bahwa peristiwa penangkapan terhadap pelaku merupakan salah satu upaya jajaran Polres Sukabumi Kota dalam membasmi Narkoba di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

    “Ini adalah salah satu upaya Kepolisian dalam rangka membasmi dan memutus jaringan narkoba di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota” ungkap AKP Ma’ruf, pada Selasa (28/07/2020) siang.

    Saat dilakukan penggeledahan disebuah rumah kontrakan, didalam kamar tersebut, Polisi berhasil mengamankan barang bukti Narkotika jenis Shabu, yang disimpan di dalam sebuah plastik klip bening beserta sebuah alat hisap Shabu (bong), yang disimpan pelaku diatas lemari.

    Polisi kemudian melakukan pencarian barang bukti lainnya, hingga berhasil mengamankan sebelas potongan dus kecil berisi Narkotika jenis Shabu. Yang disimpan pelaku di beberapa sudut kamar milik pelaku, 1 (Satu) unit timbangan digital, 1 (Satu) unit telepon genggam dan 1 (Satu) buah kartu ATM milik pelaku.

    Dari keterangan GS mengaku, bahwa barang haram tersebut didapatkannya dari seseorang untuk diedarkan kembali di wilayah Sukabumi.

    Hingga saat ini, pelaku berikut barang bukti lainnya diamankan di Mapolres Sukabumi Kota guna menjalani proses penyidikan.

    Pelaku terancam Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1), Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

    ■ Dasep Maulana/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +