-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melalui Siaran Keliling, Polsek Purbalingga Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

    EDITOR
    Selasa, 21 Juli 2020, 21.34 WIB Last Updated 2020-07-21T14:34:09Z
     Melalui Siaran Keliling, Polsek Purbalingga Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

    BERITASOLO ■ Polsek Purbalingga bersama dengan tim gabungan dari Koramil Purbalingga, Kecamatan PurbaIingga dan Puskesmas melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, pada Selasa (21/7/2020).

    Sosialisasi dilakukan dengan berkeliling wilayah menyampaikan pesan tentang protokol kesehatan.

    Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan bahwa dalam mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya bersama Forkompincam terus melakukan upaya  memberikan edukasi terhadap masyarakat. Kali ini sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dilakukan dengan siaran keliling.

    “Pesan disampaikan melalui pengeras suara. Tujuannya mengingatkan masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas selama pandemik Covid-19," kata kapolsek

    Kapolsek menambahkan, dalam sosialisasi melalui siaran keliling diharapkan bisa langsung sampai kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat selalu ingat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

    “Kami akan terus melakukan sosialisasi melalui berbagai cara. Selain siaran keliling, sosialisasi disampaikan melalui para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing," ucapnya.

    Dari pantauan kegiatan, sosialisasi melalui siaran keliling dilaksanakan menggunakan kendaraan dinas polisi, TNI, Kecamatan dan Puskesmas. Pesan yang disampaikan diantaranya agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Siaran keliling dilaksanakan tidak hanya di jalan raya wilayah perkotaan. Namun kegiatan juga dilaksanakan hingga desa maupun kelurahan wilayah Kecamatan PurbaIingga.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +