-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kejobong Purbalingga, Begini Ciri-cirinya

    EDITOR
    Sabtu, 25 Juli 2020, 02.43 WIB Last Updated 2020-07-24T19:43:59Z
     Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kejobong Purbalingga, Begini Ciri-cirinya

    BERITA PURBALINGGA ■  Sesosok mayat ditemukan di Sungai Pekacangan wilayah Desa Sokanegara, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga. Mayat ditemukan warga yang sedang mencari ikan di sungai tersebut.

    Kapolsek kejobong Polres Purbalingga AKP Suswanto, mengatakan bahwa mayat pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Karyo (40) dan Solihin (38), warga Desa Sokanegara yang saat itu sedang mencari ikan di sungai.

    Saksi lalu melaporkan penemuan mayat tersebut ke warga lain yang diteruskan kepada petugas Polsek Bukateja.

    “Saat petugas Polsek Bukateja datang dan melakukan pengecekan ternyata mayat tersebut terletak di wilayah Desa Sokanegara, Kecamatan Kejobong. Oleh sebab itu, penanganan diserahkan kepada kami,” kata kapolsek.

    Polsek Kejobong dan Inafis Polres Purbalingga serta piket Reskrim kemudian bersama-sama mendatangi lokasi penemuan mayat. Kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan bersama tim medis puskesmas melakukan pemeriksaan jenazah korban.

    “Saat dilakukan pemeriksaan kami tidak menemukan kartu identitas apapun. Warga sekitar  juga tidak ada yang mengenal korban,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan, mayat yang ditemukan berjenis kelamin perempuan, umur diperkirakan 22 tahun. Selain itu, memiliki ciri-ciri rambut pendek, kulit sawo matang, tinggi sekitar 140 centimeter, terdapat tahi lalat dileher sebelah kiri dan mengenakan baju dres warna biru tua.

    Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD dr R Goetheng Taroenadibrata Purbalingga untuk dilakukan visum luar. Hasil pemeriksaan dokter rumah sakit tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan

    “Karena belum diketahui identitasnya, saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait  mayat tersebut,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melapor untuk mengecek identitas mayat tersebut. Saat ini mayat masih berada di kamar mayat rumah sakit.

    ■ Imam Santoso/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +