-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecelakaan Terjadi Di Padamara, Korban Dibawa Ke Rumah Sakit Siaga Medika

    EDITOR
    Rabu, 29 Juli 2020, 14.58 WIB Last Updated 2020-07-29T07:58:41Z
     Kecelakaan Terjadi Di Padamara, Korban Dibawa Ke Rumah Sakit Siaga Medika

    BERITA PURBALINGGA ■ Anggota Polsek Padamara Polres PurbaIingga bersama warga memberikan pertolongan kepada pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan Desa Kalitinggar Kidul, Kecamatan Padamara, pada Rabu (29/7/2020).

    Sepeda motor yang mengalami kecelakaan diketahui jenis Honda Vario bernomor polisi AA-6476-JP. Sepeda motor tersebut dikendarai Nardan (52) warga Desa Wiradadi RT 3 RW 5, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, bahwa kejadian bermula pada saat anggota sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari. Saat itu, anggota mendapati laporan ada seorang seorang laki – laki mengendarai sepeda motor yang tiba tiba terjatuh di jalan raya Desa Kalitinggar Kidul.

    “Adanya kejadian tersebut, anggota polsek kemudian mendatangi TKP kemudian bersama warga langsung memberikan pertolongan. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

    Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian pengendara sepeda motor melaju dari arah selatan (Desa Karangpule) menuju utara (Desa Padamara). Sampai di lokasi sepeda motor menabrak lubang sehingga jatuh bersama sepeda motornya.


    "Diduga korban tidak paham jalur jalan di lokasi kejadian sehingga tetap memacu kendaraan walaupun kondisi jalan berlubang. Akibatnya korban terjatuh saat kendaraan menabrak lubang di jalan tersebut," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan, korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga. Ia mengalami sejumlah luka di kepala dan kaki.

    "Kami mengimbau kepada masyarakat agar hati-hati saat berkendara dan melintas di jalur penghubung Desa Karangpule dengan Desa Kalitinggar karena sebagian jalan berlubang. Hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +