-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Purbalingga Ajak DPC Papdesi Ciptakan Situasi Kondusif di Pilkada 2020

    EDITOR
    Sabtu, 25 Juli 2020, 03.02 WIB Last Updated 2020-07-24T20:02:06Z
    Kapolres Purbalingga Ajak DPC Papdesi  Ciptakan Situasi Kondusif  di Pilkada 2020

    BERITA PURBALINGGA ■ Polres Purbalingga menggelar sarasehan dan silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Purbalingga, pada Jumat (24/7/2020).

    Kegiatan dilaksanakan di aula Green Sabin, Desa Cipaku Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga.

    Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan sarasehan dan silaturahmi merupakan kegiatan rutin yang sudah kita lakukan. Untuk pelaksanaan kali ini, kita laksanakan silaturahmi bersama dengan DPC Papdesi Kabupaten Purbalingga.

    "Kita bersinergi dengan PAPDESI karena masing-masing kepala desa bisa membawa dampak positif di wilayahnya untuk mendukung pelaksanaan Pilkada damai aman dan lancar," ucapnya.

    Ditambahkan kapolres, bahwa kita harus bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten PurbaIingga agar tetap aman, damai dan tertib dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Oleh sebab itu, kita jalin komunikasi dan silaturahmi dengan semua pihak.

    Ketua DPC Papdesi Purbalingga, Sahlan mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Purbalingga.

    Menurutnya dengan kegiatan ini mampu untuk menjalin komunikasi antara Papdesi dengan pihak kepolisian.

    "Hari ini kita sepakat dengan kepolisian untuk bersama menciptakan situasi kondusif Pilkada 2020. Kita juga lakukan deklarasi mendukung Pilkada damai di Kabupaten Purbalingga," ucapnya.

    Dalam kegiatan dilaksanakan juga tanya jawab terkait kamtibmas antara para kepala desa dengan pihak kepolisian. Sejumlah pertanyaan yang diajukan dijawab langsung oleh Kapolres Purbalingga. Selain dihadiri DPC Papdesi Purbalingga, keegiatan juga diikuti oleh pejabat utama Polres Purbalingga.

    Selesai kegiatan, DPC Papdesi Purbalingga membacakan deklarasi mendukung Pilkada damai di Kabupaten Purbalingga. Deklarasi dibacakan oleh Ketua DPC Papdesi Purbalingga yang ditirukan seluruh kepala desa yang hadir mengikuti acara.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +