-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danrem 071 Wijayakusuma: Jangan Curhat di Medsos

    EDITOR
    Senin, 27 Juli 2020, 19.48 WIB Last Updated 2020-07-27T12:48:14Z
     Danrem 071 Wijayakusuma: Jangan Curhat di Medsos

    BERITA PURBALINGGA ■  Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.IP selaku Komandan Korem 071/Wijayakusuma berkunjung ke Kodim 0702/Purbalingga bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro dan rombongan untuk memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0702/Purbalingga beserta anggota Persit Kartika Cabang XVII dan PNS Kodim Purbalingga (27/07/2020).

    Dalam kunjungannya, selain didampingi istri Ny. Dewi Lagan Safrudin juga turut menyertai dalam kunjungan yaitu Kasiintel  Korem 071/WK Letkol Inf Sutrisno, Kasiops  Mayor Inf  Yusuf Prasetyo, Pasiops Korem 071/WK Kapten Inf Abdul Halim  Marzuki dan Kapenrem 071/WK Kapten Inf Susilo Prasetyo.

    Dalam penyambutannya Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Komandan Korem 071/WK, selanjutnya Dandim melaporkan mengenai kondisi satuan yang dipimpinnya melalui paparan satuan yang dipaparkan sebelum pengarahan.

    Dandim menjelaskan tentang  kondisi satuannya saat ini dari  aspek geografi, demografi, dan aspek sosial  termasuk keterlibatan Kodim 0702/Purbalingga dalam upaya penanganan pandemik Covid-19 di Kabupaten Purbalingga.

    Dalam kesempatan tersebut Danrem memberikan pengarahan kepada perwakilan Prajurit, Persit serta PNS Kodim Purbalingga sekaligus memperkenalkan diri dan keluarganya dihadapan seluruh anggota yang hadir.

    "Kedatangan saya kesini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga," ungkapnya.

    Selain perkenalan, Danrem Juga memberikan beberapa pesan diantaranya  tentang bijak dan sehat dalam menggunakan Medsos.

    "Selalu bijak dalam menggunakan Medsos, jangan mudah share kegiatan yang tidak penting atau malah berkeluh kesah dan sharing hal pribadi karena dapat memancing hal yang tidak baik khususnya kepada diri dan keluarga, lebih baik curhatlah dengan keluarga. Selanjutnya selalu jaga keharmonisan dalam keluarga,” pesannya.

    ■ Imam Santoso/HMS


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +