-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Berharap FKPPI, PPM dan Hipakad Purbalingga Makin Solid dan Tangguh

    EDITOR
    Kamis, 23 Juli 2020, 08.50 WIB Last Updated 2020-07-23T01:50:31Z
    Dandim Berharap FKPPI, PPM dan Hipakad Purbalingga Makin Solid dan Tangguh

    BERITASOLO ■  Kodim 0702/Purbalingga menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) Triwulan II Ta 2020 di Aula Makodim Jalan Letjen. S. Parman No.1 Kelurahan Bancar Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga (21/07/2020).

    Kegiatan komsos tersebut  melibatkan beberapa organisasi diantaranya Organisasi Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI), Pemuda Panca Marga (PPM) dan Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad).

    Pelaksanaan kegiatan Komsos dibuka oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han dengan tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19.

    Dikatakan Dandim,  bahwa FKPPI, PPM dan Hipakad merupakan bagian dari keluarga besar TNI, oleh karenanya TNI ikut bertanggung jawab terhadap pembinaan FKPPI, PPM dan Hipakad agar derap langkah serta arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari arah perjuangan dan pengabdian TNI.

    "TNI selalu berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara," tegas Dandim Purbalingga.

    Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan harapan agar FKPPI, PPM dan Hipakad  semakin solid, tangguh, bersinergi dan lebih komunikatif serta interaktif sehingga berguna bagi komunitas pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

    ■ Imam Santoso/hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +