-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bisa Pergi Tapi Tidak Bisa Pulang, Nenek Warkem Akhirnya Dijemput Polisi

    EDITOR
    Sabtu, 25 Juli 2020, 03.12 WIB Last Updated 2020-07-24T20:12:03Z
     Bisa Pergi Tapi Tidak Bisa Pulang, Nenek Warkem Akhirnya Dijemput Polisi

    BERITA PURBALINGGA ■ Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga menjemput seorang nenek usia lanjut yang ditemukan tersesat di wilayah Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, pada Jumat (24/7/2020).

    Selanjutnya nenek tersebut diantar ke rumahnya di wilayah Desa/Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, bahwa bermula saat pihaknya mendapatkan informasi ada lansia warga Desa Padamara yang tersesat di wilayah Kecamatan Bukateja. Pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk menjemput dan membantunya pulang ke rumah.

    "Kita bantu menjemput nenek tersebut menggunakan mobil dinas patroli bersama dengan Perangkat Desa Padamara. Kemudian kita antar pulang ke rumahnya," kata kapolsek.

    Disampaikan kapolsek bahwa nenek tersebut diketahui bernama Warkem (80) warga Desa Padamara RT 3 RW 3.

    Ia merupakan lansia yang tinggal seorang diri karena tidak memiliki keluarga. Nenek Warkem juga mengalami linglung karena usianya yang sudah lanjut.

    Diketahui bahwa Warkem ditemukan warga sedang kebingungan karena tersesat di Desa Majasem Kecamatan Bukateja. Saat ditemukan kondisinya tampak lemah diduga akibat kelelahan. Sebelumnya Warkem meninggalkan rumah sudah sejak tiga hari yang lalu.

    "Karena kondisinya lemah, sebelum diantar ke rumah kita periksakan ke Puskesmas Padamara. Alhamdulillah, kondisinya sehat dan hanya mengalami kelelahan," ucapnya.

    Sekretaris Desa Padamara Sugihana (51) menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu menjemput dan mengantar warganya.

    Menurutnya bantuan yang diberikan sangat membantu hingga warganya yang tersesat bisa kembali pulang.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +