-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sebelum Memasuki Ruang Rapat Dandim Turut Dicek Suhu Tubuhnya

    EDITOR
    Kamis, 19 Maret 2020, 08.47 WIB Last Updated 2020-03-19T01:47:58Z

    JBN NEWS ■ Rapat koordinasi tim terpadu penanganan konflik sosial yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Purbalingga komplek Gedung A Setda Purbalingga Jl. Onje No.1B Kelurahan  Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga juga turut dihadiri oleh Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han selaku Forkopimda Kabupaten Purbalingga, (17/3/2020).

    Rapat koordinasi tersebut antara lain menyampaikan hasil teleconference antara Bupati dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

    Dalam acara tersebut  dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kemenag, Ketua MUI, Ketua PCNU, Ketua PD Muhammadiyah, Ketua LDII dan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Purbalingga.

    Hal menarik yang dilaksanakan kali ini salah satunya, sebelum memasuki ruang rapat peserta mendapatkan perlakuan pengecekan standarisasi antisipasi Covid-19 yaitu dicek suhu tubuhnya dengan pengukur suhu termal gun, tidak terkecuali Dandim juga mendapat perlakuan yang sama.

    ■ Pendim 0702/Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +