-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GPJ Apresiasi Langkah Anies Gelar Operasi Pasar 1 Juta Masker

    EDITOR
    Jumat, 06 Maret 2020, 02.09 WIB Last Updated 2020-03-05T19:13:12Z
      GPJ Apresiasi Langkah Anies Gelar Operasi Pasar 1 Juta Masker

    JBN NEWS ■ Panglima Gerakan pemuda Jakarta (GPJ) ade Selon mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait dengan penanganan virus corona di Ibu Kota.

    Ade menilai langkah pemprov DKI Jakarta terkait layanan jemput pasien suspek corona melalui call center 112 dan 119 sangat tepat guna memberi rasa nyaman bagi warga DKI Jakarta.

    "Upaya yang dilakukan Pak Anies itu sangat tepat dan bagus sekali," kata Ade Selon di Jakarta, pada Jum'at (6/3).

    Selain itu, himbauan Gubernur DKI Jakarta agar warganya selalu  menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menyediakan antiseptik di setiap ruang kerja, pintu masuk kantor, dan pintu lift patut untuk di contoh bagi kepala daerah lainnya di Indonesia.

    Terkait langkanya stok masker di Jakarta, PB Gerakan Pemuda Jakarta, kata Ade sangat disesalkan.

    "Dalam kondisi seperti ini, masih saja ada pihak dan oknum-oknum tertentu yang mencari keuntungan di balik musibah corona  dengan  menimbun  masker,  bahkan  menjual dengan  harga  selangit," sesalnya.

    Untuk itu, lanjut Ade, kami  gerakan pemuda Jakarta  mendorong penuh polri, khusus untuk menindak tegas bagi para penimbun  masker sesuai dengan  pasal UU No 1  pasal 107 tahun  2014 tentang  perdagangan, dan UU no 5 pasal 5, tahun 1999.

    Meski begitu, ade memuji langkah cepat pemprov DKI Jakarta melalui PD pasar jaya yang menggelar operasi pasar 1 juta masker  untuk menekan harga masker di pasaran yang melonjak.

    ■ R/02

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +