-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tour De Singkawang Memberikan Edukasi Hidup Sehat

    EDITOR
    Senin, 06 Januari 2020, 01.02 WIB Last Updated 2020-01-05T18:02:49Z
     Tour De Singkawang Memberikan Edukasi Hidup Sehat

    JBN.CO.ID ■ Para petinggi di Singkawang mengecek kondisi rute dan kesiapan menjelang kegiatan Gowes Tour De Singkawang "G150K" yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 11 Januari 2020 mendatang.

    Rencananya event ini akan diikuti oleh kurang lebih 500 peserta termasuk diantaranya Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Tatang Sulaiman, Gowes mendatang dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD dengan jarak tempuh 150 Km.

    Acara Gowes Tour De Singkawang ini terbuka untuk umum, untuk itu mengajak kepada komunitas sepeda dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.

    Pada Sabtu (4/1/2020) kemarin, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad,  dan Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi mengecek rute yang bakal digunakan pada event tersebut dengan melaksanakan olahraga bersepeda  bertajuk Gowes Tour De Singkawang "G150K" menempuh route panjang Pontianak - Singkawang, dengan jarak tempuh 150 Km.

    Terpantau, rombongan juga disambut oleh tarian daerah serta tarian kolosal dari para personel Brigif-19/Khatulistiwa.

    Kegiatan Gowes rute Pontianak - Singkawang dengan jarak tempuh 150 Km ini bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat dan khususnya prajurit untuk selalu hidup sehat dengan cara berolahraga.(**/Rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +