-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sosialisasi Kamtibmas, Kapolsek Saronggi Bicara Soal Virus Corona

    EDITOR
    Jumat, 31 Januari 2020, 14.25 WIB Last Updated 2020-01-31T07:25:53Z
      Sosialisasi Kamtibmas, Kapolsek Saronggi Bicara Soal Virus Corona

    JBN.CO.ID ■ Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi K, SH bersama Danramil Saronggi Kapt. Inf. Sutrisno dengan didampingi petugas dari Puskesmas Saronggi, telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Kamtibmas, bertempat di rumah Bapak Kusairi Dusun Laok Lorong Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, pada Kamis(30/01/2020).

    Kapolsek Saronggi menyampaikan pesan dan menghimbau kamtibmas, dengan maraknya pemberitaan di medsos maupun di media elektronik tentang penyebaran Virus Corona.

    ”Masyarakat tidak usah resah, namun kita harus tetap waspada dengan merobah pola hidup yang sehat dan meningkatkan keimanan kita pada Allah,” ujarnya.

    Menurutnya, di tahun ini kita akan menghadapi dua agenda politik yaitu Pilkada (Pilbup) dan Pilkades Serentak tahap II, menjelang pelaksanaan tersebut mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang konduksif.

    "Boleh berbeda pilihan tapi jangan sampai ada permusuhan, perpecahan yang nanti akan merugikan kita sendiri,” jelasnya.

    “Waspada sekarang musim jagung sudah mulai tinggi, biasanya rawan terjadi kriminalitas, untuk itu aktifkan kembali Poskamling di lingkungan masing-masing,” imbuhnya.

    Kegiatan Sosialisasi tentang Kamtibmas, bertempat di rumah Bapak Kusairi Dusun Laok Lorong, Desa Talang, Kecamatan Saronggi berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif.

    ■ Kholisi


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +