-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Evakuasi Korban Laka Lantas Di Tol Jagorawi, 1 Orang Tewas

    EDITOR
    Senin, 16 Desember 2019, 09.49 WIB Last Updated 2019-12-16T02:49:56Z
    Polisi Evakuasi Korban Laka Lantas Di Tol Jagorawi, 1 Orang Tewas

    JBN.CO.ID ■ Pada saat petugas Sat Lantas Polres Bogor sedang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Puncak dalam rangka pengamanan antisipasi kemacetan pada hari libur Weekend, telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas di jalan tol Jagorawi, KM 31.100 jalur A (arah Jakarta Bogor) tepatnya di dekat pintu keluar Tol Sentul, pada hari Minggu 15 Desember 2019 .

    Petugas Kepolisian Sat Lantas Polres Bogor yang bekerjasama dengan petugas Tol Jagorawi cepat tanggap melakukan proses evakuasi terhadap korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan serta pengaturan arus lalu lintas agar tidak berdampak pada kemacetan.

    Kendaraan yang terlibat kecelakaaan tersebut adalah 1 (satu) unit mobil sedan Mercedes Benz  No. Pol. B-7-KA dengan 1 (satu) unit kendaraan truk.

    Awal mula kejadian kendaraan mobil sedan Mercedes Benz tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Bogor yang melaju pada lajur 4 (empat) dengan tidak memperhatikan kendaraan didepannya, sehingga mobil sedan tersebut menabrak bagian belakang sebelah kiri kendaraan Truck yang sedang parkir darurat pada bahu jalan dikarenakan sedang mengalami pecah ban.

    Akibat dari kejadian tersebut seorang pengemudi meninggal dunia atas nama Achmad Basuni dan 2 orang penumpang mengalami luka-luka atas nama Drg. Helen dan seorang anak Nadia Ayu. Terhadap korban meninggal dunia atas nama Ahmad Basuni meninggal didalam perjalanan ketika proses evakuasi menuju di rumah sakit.

    Petugas Kepolisian unit Laka Lantas Ciawi dan petugas Tol Jagorawi melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada area TKP sehingga meminimalisir terjadinya kemacetan arus lalu lintas pada jalan Tol Jagorawi yang akan menuju Puncak.

    ■ LKI/Yusdiansyah

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +