-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pesan Kapolres Kampar Kepada Ibu Bhayangkari, Polwan dan ASN

    EDITOR
    Sabtu, 14 Desember 2019, 17.35 WIB Last Updated 2019-12-14T10:35:57Z
       Pesan Kapolres Kampar Kepada Ibu Bhayangkari, Polwan dan ASN

    JBN.CO.ID ■ Kapolres Kampar selaku Pembina Bhayangkari Cabang Kampar, hari ini menyampaikan beberapa arahan dan petunjuk khususnya untuk Bhayangkari.

    Dalam arahannya, Kapolres meminta agar ibu - ibu Bhayangkari, Polwan dan ASN Polri bijak dalam bersosial media, jangan memposting hal-hal yang melanggar etika, gaya hidup mewah (hedonis), informasi hoax serta ujaran kebencian.

    Hal itu disampaikan Kaplres pada Sabtu (14/12/2019) bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar saat digelar Acara Tatap Muka Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK selaku Pembina Bhayangkari Cabang Kampar, dengan Bhayangkari se-Cabang Kampar, Dian Kemala, Polwan dan ASN Polres Kampar.

    Dia menambahkan, apabila ada permasalahan dalam keluarga agar dapat diselesaikan secara baik - baik, sebab bila rumah tangga harmonis pasti kinerja suaminya sebagai anggota Polri juga akan bagus.

    Kapolres berharap seluruh anggota Bhayangkari dapat mendukung para suaminya agar melaksanakan tugas dengan baik.

    Usai arahan dari Kapolres Kampar ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, beberapa pertanyaan serta saran disampaikan oleh Ibu - ibu ini yang ditanggapi langsung oleh Kapolres.

    Dipenghujung acara, Kapolres Kampar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar, memberikan bingkisan kepada Ibu - ibu Dian Kemala yang merupakan istri purnawirawan Polri serta pensiunan ASN Polri.

    Kegiatan tatap muka bersama Pembina Bhayangkari Cabang Kampar ini berakhir jelang tengah hari dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

    Acara Tatap Muka ini juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid.

    ■ mirza


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +