-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personel Ramil Bantu Evakuasi Mayat Tak Dikenal Terbenam Di Lumpur

    EDITOR
    Rabu, 11 Desember 2019, 12.57 WIB Last Updated 2019-12-11T05:57:27Z

    JBN.CO.ID ■ Personel 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur yang dipimpin langsung oleh Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andry Haryono membantu evakuasi mayat wanita yang terbenam di rawa, tepatnya di Dusun Makmur Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Selasa (10-12-2019).

    Danramil 23/Lgst kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim menyampaikan bahwa mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Zakaria (25), warga Gampong Bate Puteh yang sedang mencari kepiting sekira pukul 12.30 WIB.

    "Kemudian Zakaria pun, langsung memberitahukan kepada warga sekitar lokasi kejadian dan warga pun langsung melaporkan adanya penemuan mayat kepada Polsek Langsa Timur," katanya.

    Setelah mendapatkan informasi dari Kapolsek, sambung Danramil, personel Ramil 23/Lgst langsung bergerak ke TKP untuk  membantu Polsek Langsa Timur dan Tim Satreskrim Polres Langsa beserta warga melakukan evakuasi jasad seorang wanita yang terbenam separuh badannya di lumpur tersebut,“ jelasnya.

    Ia juga menjelaskan bahwa ciri-ciri mayat wanita tersebut memiliki kulit putih dan rambutnya panjang. Dan diperkirakan mayat tersebut sudah terbenam selama tiga sampai empat hari.

    "Saat ini jasad wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke RSUD Langsa untuk visum dan kasus ini sudah ditangani oleh Polres Langsa," tegasnya. (TMC)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +