-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penyandang Disabilitas Terima Tali Asih Dari Kodim 0913/PPU

    EDITOR
    Kamis, 12 Desember 2019, 17.38 WIB Last Updated 2019-12-12T10:38:56Z
      Penyandang Disabilitas Terima Tali Asih Dari Kodim 0913/PPU

    JBN.CO.ID ■ Dalam rangka memperingati hari Disabilitas Internasional dan Hari Juang TNI tahun 2019, Kodim 0913/PPU melalui Koramil 0913-04 Sepaku menyerahkan tali asih kepada warga penyandang Disabilitas bertempat di Balai Desa Bumi Harapan Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim),Kamis (12/12/2019) pagi.

    Memperingati hari Disabilitas Internasional dengan tema, " Indonesia Inklusi,Disabilitas Unggul" dan  Hari Juang TNI “ TNI AD Adalah Kita”.

    Sri Rohaeni yang merupakan warga RT 01 Dusun 1 Desa Bumi Harapan Kecamatan Sepaku ,yang berkesempatan menerima tali asih dari kodim 0913/PPU dalam hal ini mewakili Komandan Kodim 0913/PPU yang di serahkan oleh Danramil 04 Sepaku Kapten Inf Andi Supratikto.

    Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud dalam sambutanya yang di wakili oleh Danramil sepaku mengatakan, “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0913/PPU kepada masyarakat khususnya yang menyandang disabilitas,”ujarnya.

    “Memiliki keterbatasan fisik tidak menjadi halangan bagi mereka untuk terus memacu kreatifitas, menghasilkan karya seni yang tidak kalah bagusnya dengan anak lain pada umumnya,” ungkap Kapten Andi S.

    Hari Disabilitas Internasional (HDI) telah diperingati sejak tahun 1992 untuk membangkitkan kesadaran dan memobilisasi dukungan atas isu krusial mengenai inklusifitas disabilitas dalam masyarakat dan pembangunan.

    "Disabilitas bukan berarti terbatas, namun justru menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya," pungkas Danramil.

    Sumber : Penrem 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +