-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi Syukuran, Korem Dapat Kejutan Hadiah Dari Pemerintah Riau

    EDITOR
    Selasa, 17 Desember 2019, 19.51 WIB Last Updated 2019-12-17T12:51:18Z
     Lagi Syukuran, Korem Dapat Kejutan Hadiah Dari Pemerintah Riau

    JBN.CO.ID ■ Bertempat di Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, Korem 031/Wira Bima menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, pada Selasa (17/12/2019).

    Dalam Sambutanya Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit serta Tamu undangan yang hadir dalam memeriahkan acara syukuran Hari Juang TNI AD ini.

    Selanjutnya Danrem juga menjelaskan peringatan Hari Juang TNI AD ini merupakan suatu sarana untuk mengevaluasi diri dan mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat juang dan jiwa Korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta untuk memantapkan kemanunggalan TNI AD  dengan rakyat.

    Danrem 031/WB juga mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu yaitu para Veteran yang telah berjuang dan mengabdikan jiwa serta raganya demi kemerdekaan NKRI dan kejayaan TNI khususnya TNI AD.

    Sebagai generasi penerus Kami akan terus melanjutkan pengabdian yang telah dilakukan oleh para Veteran dan sekaligus mohon doanya semoga kedepan TNI AD lebih maju, sukses dalam pengabdian kepada bangsa dan negara serta bersama - sama dengan Pemerintah dan instansi lainnya selalu bersinergi dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI dan mempercepat pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    "Dalam rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Juang TNI AD yang jatuh pada 15 Desember ini, Korem 031/WB telah menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Karya Bakti, Penghijauan dan Bakti Sosial serta hari ini olahraga bersama dan syukuran serta direncanakan akan dilaksanakan kegiatan Trabas jelajah alam danau buatan pada Hari Minggu tanggal 22 Desember 2019 bertempat di danau buatan Rumbai," Ujar Danrem 031/WB.

    "Semua kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat khususnya masyarakat Riau, sehingga diharapakan kegiatan yang dilakukan dapat membantu pemerintah dan dirasakan oleh masyarakat serta masyarakat menjadi ikut memiliki TNI AD, diharapkan semakin meningkatnya kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat," Tambah Danrem.

    Selanjutnya Gubernur Riau Syamsuar juga memberikan sambutan dihadapan seluruh tamu undangan.

    Beliau menyampaikan  Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan bentuk sebuah peringatan terhadap kemenangan TNI dengan Rakyat dalam merebut Ambarawa yang saat ini dikenal dengan Palagan Ambarawa.

    Peran TNI dalam membantu rakyat sampai dengan saat ini masih terus berlanjut di segala bidang, mulai dari bidang kesehatan, sosial, pembangunan infrastruktur, ekonomi dan lain sebagainya terutama bencana banjir dan Karhutla yang kerap terjadi di Provinsi Riau.

    “TNI merupakan bagian dari rakyat yang ikut bertanggungjawab dalam rangka mencapai keberhasilan tujuan pembangunan nasional, karena itulah harapan kami bersama TNI khususnya TNI AD marilah kita membangun negeri ini, karena negeri ini membutuhkan dukungan dari TNI bersama seluruh Komponen yang ada di daerah Provinsi Riau ini," Ujar Gubernur.

    Dalam kegiatan syukuran tersebut Gubernur Riau menyerahkan 2 unit Mobil Ambulance kepada Korem 031/WB yang diterima langsung oleh Danrem 031/WB dalam rangka mendukung tugas Prajurit di lapangan.

    Selain itu puncak acara Syukuran diisi dengan  pemotongan tumpeng yang dibawa oleh Kowad Korem 031/WB dengan dampingi barisan Pasukan TKR yang merupakan Cikal Bakal TNI khusunya TNI AD.

    Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Danrem 031/WB dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB dan diserahkan kepada Ketua LVRI Riau dan Kowad yang berprestasi.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri Oleh Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Forkopimda lainnya, LVRI Riau, Kasrem 031/WB, Para Kasi Korem 031/WB, Para Komandan Satuan Jajaran Korem 031/WB beserta seluruh prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit, keluarga besar FKPPI, PPM, Hipakad, Menwa serta Pelajar.

    Pembagian hadiah Doorprize dengan berbagai hadiah menarik dan hiburan juga turut meramaikan acara syukuran. 

    ■ Mirza

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +