-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolresta Pekanbaru Dampingi Kapolda Riau Melayat Ke Rumah Duka Aiptu P Siregar

    EDITOR
    Kamis, 19 Desember 2019, 16.32 WIB Last Updated 2019-12-19T09:32:10Z
      Kapolresta Pekanbaru Dampingi Kapolda Riau Melayat Ke Rumah Duka Aiptu P Siregar

    JBN.CO.ID ■ Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, M. Si didampingi Kapolresta Pekanbaru AKBP H. Nandang Mu'min Wijaya, MH, SIK melayat ke rumah duka Almarhum Aiptu. Rusman P. Siregar yang beralamat Jalan D. I. Panjaitan, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru pada Rabu (18/12/19) kemarin.

    Almarhum Aiptu Rusman P. Siregar merupakan Anggota Polri yang berdinas di Polresta Pekanbaru ini dikenal baik dan dekat dikalangan masyarakat.

    Almarhum dinas di Polresta Pekanbaru sebagai Anggota Satuan Binmas yang sering melaksanakan kegitan disekolah - sekolah di Kota Pekanbaru.

    Kepergian Regar panggilan akrab almarhum saat menuju Rumah Sakit Santa Maria disebutkan dokter disebabkan karena sakit Jantung.

    Kapolda Irjen Pol Agung menyampaikan kepada pihak keluarga Almarhum bahwa Polda Riau turut berdukacita dan keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar, semoga almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

    "Kami dari Polda Riau turut berdukacita kepada keluarga Almarhum dan semoga pihak keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dari Tuhan Yang Maha Esa. " Ucap Kapolda Riau ini.

    Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto, SIK MH, Kabag Sumda Polresta Kompol Jasman SE, Kasat Binmas Polresta Kompol Sumarno SH, Kapolsek Senapelan Kompol Kari Amsah Ritonga SIK MH, Kasat Lantas AKP Emil Eka Putra SH SIK, serta Wakasat Intelkam Polresta AKP I. M. T. Sinurat SH.

    Saat Kapolda Riau beserta rombongan meninggalkan rumah duka, sanak saudara, kerabat serta tetangga masih banyak berdatangan ikut melayat ke rumah duka sebagai empati dan rasa duka kepergian sosok Polisi yang dekat dengan Pelajar ini.

    ■ R/Mirza


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +