-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Libur, Babinsa Pessel Tetap Berikan Semangat Kepada Anak-anak Belajar Mengaji

    EDITOR
    Minggu, 08 Desember 2019, 13.34 WIB Last Updated 2019-12-08T06:34:01Z
      Hari Libur, Babinsa Pessel Tetap Berikan Semangat Kepada Anak-anak Belajar Mengaji

    JBN.CO.ID ■ Disela kesibukanya mengabdi sebagai babinsa diwilayah binaanya Serma Icon babinsa kodim 0311/Pessel peduli dengan  pelajaran keagamaan bagi anak-anak.

    Karenanya, meski hari libur Ia menyempatkan diri untuk berintegrasi bersama anak-anak diwilayah binaanya, seperti yang tengah dilakukan saat memberikan semangat kepada mereka yang sedang belajar baca tulis alquran di mushola Al-Ihsan yang berada di kampung Talang Nagari Lunang Tengah, Kecamatan Lunang, pada Minggu (8/12/2019).

    Pada kesempatan itu, Serma Icon mengajak kepada anak-anak tersebut tentang penting memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan yang positif.

    "Mari kita manfaatkan waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti mengaji, membaca al qur'an serta belajar kelompok dirumah, dan masih banyak lagi hal lain yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu dengan hal bermanfaat," katanya.

    Selain itu, ia juga berpesan sebagai generasi penerus yang akan menjadi calon pemimpin masa depan, harus rajin dan serius dalam belajar.

    "Adik-adik sekalian harus rajin menimba ilmu baik itu di sekolah maupun ilmu agama," tambahnya

    Sementara itu, Desi oktaviani selaku pembina mereka dalam membaca alquran sangat berterima kasih kepada serma icon yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan motivasi kepada anak didiknya.

    "Terima kasih pak babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan semangat, motivasi serta arahan kepada murid kami agar semangat belajar," pungkasnya.

    ■ R-01/Pendim 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +