-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dua Orang Tertimbun Tanah Longsor Masih Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

    EDITOR
    Kamis, 05 Desember 2019, 07.33 WIB Last Updated 2019-12-05T00:33:47Z
      Dua Orang Tertimbun Tanah Longsor Masih Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

    JBN.CO.ID ■ Terjadi tanah longsor di Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rohul, dikabarkan dua Orang tertimbun pada Rabu 4 Desember 2019.

    Kejadian tersebut di perkirakan 2 hari yang lalu pada hari Senin tanggal 2 Desember, berdasarkan laporan saksi saksi dari pihak keluarga.

    Adapun data korban sebagai berikut :

    1. Elipati Zebua ( 55 ) jenis kelamin laki - laki, agama kristen, alamat jalan teluk aur rambah samo.

    2. Tabhezhisoki (25) jenis jelamin laki- laki,  agama kristen alamat jalan teluk aur rambah samo.

    Berdasarkan informasi bahwa kedua korban sedang membuat pondok di pinggir sungai, sedangkan posisinya terjal, kondisi saat itu dalam keadaan hujan lebat sehingga tanah yang untuk membuat pondok longsor seketika dan menimbun kedua korban, terang fery Zebua salah satu saksi.

    Adapun saksi saksi pada waktu kejadian adalah Fery Zebua ( 27 ) warga teluk aur Rambah samo, Febrian Zebua warga teluk aur rambah samo dan N.Samosir ( 47 ) juga warga teluk aur rambah samo.

    Kantor Pencarian dan Pertolongan ( Basarnas ) Pekanbaru mendapat informasi pada pukul 21.20 WIB dari Kanit reskrim Kabupaten Rohul Bripka Fajri bahwa telah terjadi korban tanah longsor di Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rohul, korban berjumlah 2 orang.

    Kepala Basarnas Pekanbaru melalui kasi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Jecky Chen memberangkatkan 1 Tim Rescuer pada pukul 21.35 WIB untuk melakukan evakuasi di lokasi kejadian dengan peralatan lengkap.

    Untuk estimasi tim rescuer tiba di lokasi pada pukul 02.35 WIB dini hari tgl 5 des 2019.

    Untuk sementara Tim Sar gabungan di lapangan yang terdiri dari Polsek Rokan, BPBD Rohul, aparat kecamatan, Satpol PP Rokan IV Koto dan masyarakat masih melakukan briefing untuk melakukan pencarian pagi ini (05/12), dikarenakan hari sudah malam. (mirza)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +