-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT Jas Mulia Luwu Utara Hadiri Pelepasan Ekspor Direct Call Makassar-Asia

    Bernadette JR
    Jumat, 22 November 2019, 09.20 WIB Last Updated 2019-11-22T02:20:16Z
     PT Jas Mulia Luwu Utara Hadiri Pelepasan Ekspor Direct Call Makassar-Asia


    JBN.CO.ID ■ Sebagai salah satu perusahaan yang berada di Sulawesi Selatan, PT Jas mulia Luwu Utara hadir dalam pelepasan Ekspor Direct Call Makassar-Asia, di terminal peti kemas Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu (20/11/2019), lalu.

    Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama antara pemprov Sulawesi Selatan dengan kementerian perdagangan sebagai upaya untuk menggenjot ekspor Indonesia.

    Muslimin Muchtar sebagai perwakilan PT Jas Mulia Luwu Utara, menyampaikan bahwa gubernur sendiri mengapresiasi pelaku dunia usaha dan akan terus mensupport agar dunia usaha terus dapat mengembangkan kegiatannya sehingga target pertumbuhan ekspor nasional dapat diwujudkan salah satunya adalah lewat kontribusi Sulawesi selatan.

    "Gubernur Sulawesi Selatan mengapresiasi terhadap pelaku-pelaku usaha yang ada di Sulsel, termasuk salah satunya PT Jas,"  tulis Muslim Muchtar melalui via WhatsApp-nya, pada Jumat (22/11/2019).

    Diketahui sebelumnya, PT Jas mulia Luwu Utara mendapatkan penghargaan dari Pemerintah provinsi atas usaha dalam kegiatan ekspor di bidang industri pertanian.

    ■ Deddi Budiman

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +