-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT KORPRI Ke 48 Di Pekanbaru, Basarnas Dorong Percepatan Reformasi Birokrasi

    EDITOR
    Jumat, 29 November 2019, 10.38 WIB Last Updated 2019-11-29T03:38:36Z
    HUT KORPRI Ke 48 Di Pekanbaru, Basarnas Dorong Percepatan Reformasi Birokrasi

    JBN.CO.ID ■ Dalam Rangka HUT Korpri yang ke 48, Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru mengadakan Upacara Bendera pada Jumat (29/11/2019).

    Panasnya terik matahari tak menyurutkan semangat para pegawai Basarnas Pekanbaru dalam melaksakan upacara bendera, peserta upacara dengan Khidmat menyelesaikan rangkaian seluruh upacara.

    Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin A.S.,S.Sos yang membacakan sambutan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito SE.M.M.

    Dalam sambutannya Kabasarnas menekankan  3 (tiga) Hal kepada seluruh Pegawai Basarnas dimanapun berada, yang pertama, lakukan Percepatan reformasi birokrasi di lingkungan Basarnas tanpa basa basi, cari terobosan serta cara - cara baru dengan menghindari Bussines as usual, berbagai upaya perbaikan harus terus di lakukan dari hulu sampai hilir, baik pada area perubahan mental aparatur, kelembagaan, ketatalaksanaan, SDM aparatur, Akuntabilitas, pengawasan, peraturan perundang undangan, maupun area perubahan pelayanan publik.

    Kedua, bangun mentalitas baru yang sportif, berintegritas, yang memiliki etos kerja dan berjiwa gotong royong.

    Bongkar pola pikir dan mentalitas - mentalitas lama yang negatif, jadikan revolusi mental sebagai gerakan bersama seluruh anggota Korpri, bukan sebatas program atau proyek yang di gerakan oleh anggaran.

    Ketiga, persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan Responsif terhadap perkembangan zaman.

    "Kita saat ini pada era 4.0, banyak pekerjaan dalam birokrasi yang bisa dilakukan jauh lebih efesien dengan menggunakan teknologi informasi, dengan itu akan lebih cepat pemberian informasi terhadap warga," katanya.

    Dirgahayu HUT Korpri Ke 48, Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bakti.

    ■ R-01/mirza

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +