-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Ajak Pemuda PPU Menjadi Pelopor Perdamaian Melalui Pembinaan Bela Negara

    Bernadette JR
    Senin, 28 Oktober 2019, 08.42 WIB Last Updated 2019-10-28T01:42:03Z
      Dandim Ajak Pemuda PPU Menjadi Pelopor Perdamaian Melalui Pembinaan Bela Negara

    JBN.CO.ID ■ Guna mempererat dan memperkokoh rasa persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia, Kodim 0913 /Penajam Paser Utara (PPU) menggelar kegiatan Pembinaan Bela Negara TA. 2019 dengan tema,” Memperdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh,” kegiatan tersebut terpusat di Makodim jln Propinsi Km 9 Kel Nipah-Nipah Kec Penajam Kab PPU, Minggu (27/10/2019).

    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0913/PPU ini sebagai bentuk pembinaan kepada para organisasi pemuda di wilayah Kab PPU guna mewujudkan persatuan dan kesatuan serta  Bhinekaan di Kab Penajam Paser Utara.

    Kegiatan pembukaan Bela Negara tersebut di hadiri oleh, Kapolres PPU AKBP Sabil umar SIK, Wakil Bupati Kab PPU H Hamdan, Pengurus Banser NU Nurhadi dan Tokoh pembentukan Kab PPU Harimudin Rasid.

    Dalam amanat pembukaan Pembinaan Bela Negara oleh Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud menegaskan,” Bela negara dilaksanakan oleh seluruh elemen bangsa dengan bela negara Indonesia akan tetap menjadi negara yang besar, Bela Negara bukan tumbuh dengan sendirinya sehingga kita harus memberikan pendidikan kecintaan terhadap para pemuda dan generasi muda”.

    “Pada momentum kegiatan ini saya akan mengajak generasi penerus bangsa untuk bekerja sama dengan para pemuda demi membela Negara, Kita terdiri dari beberapa suku dan ras sehingga saya minta kita semua saling merajuk kebhinekaan sehingga kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada generasi bangsa ,” pinta Dandim.

    Sumber Penrem 091

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +