-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS.BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yonif Raider 514 Kostrad Karya Bakti di TMP Jember

    EDITOR
    Sabtu, 21 September 2019, 18.24 WIB Last Updated 2019-09-21T11:24:52Z
     Yonif Raider 514 Kostrad Karya Bakti di TMP Jember

    JBN.CO.ID ■ Wujud bakti dan menghormati jasa para pahlawan serta menyambut HUT ke-74 TNI, Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Jember. Jum’at (20/9).

    Kegiatan ini dibawah komando langsung Brigif Raider 9 Kostrad. Yonif Raider 514 Kostrad mengirim sejumlah 20 orang prajurit yang dipimpin oleh Sertu Nasarudin, kegiatan karya bakti kali ini melaksanakan pembersihan di sekitaran Taman Makam Pahlawan Kab. Jember.

    Para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tidak sendiri dalam pelaksanaan kegiatan ini, melainkan dilakukan bersama-sama dengan Yonif Raider 509 Kostrad, Yonif Raider 515 Kostrad, Brigif Raider 9 Kostrad, Polres Jember, Polisi Pamong Praja Kab. Jember dan masyarakat serta siswa-siswi SMK Negeri 1 Jember.

    Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat demi terciptanya persatuan dan kesatuan.

    Menurut Sertu Nasarudin, kegiatan karya bakti di Taman Makam Pahlawan ini adalah tugas yang sangat mulia, karena kegiatan ini merupakan wujud nyata untuk menghormati jasa para pahlawan kita yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan negara tercinta.

    “Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad sangat mengapresiasi kegiatan ini, merupakan tugas mulia bagi kami untuk melaksanakan karya bakti di Taman Makam Pahlawan, kami tidak mau kalau tempat istirahat para pahlawan kami kotor, banyak rumput liar dan sampah daun, maka ketika kami mendapat perintah untuk melaksanakan kegiatan ini kami sangat senang,” ujar Sertu Nasarudin.

    “Karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-74 TNI, kegiatan ini akan dapat menumbuhkan dan meningkatkan semangat juang para prajurit TNI khususnya prajurit Yonif Raider 514 Kostrad untuk selalu berbakti dan menghargai jasa para pahlawan yang telah menumpahkan darahnya untuk kemerdekaan negara tercinta,” pungkas Sertu Nasarudin.

    ■ R-01/Penkostrad
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...
    loading...

    TOKOH ISLAM

    +